Welcome to my blog, enjoy reading.

Sabtu, 10 Desember 2011

Pesan Dari Ras Reptilian


Kami merupakan Salah satu makhluk hidup yang memilki peradaban dan kemajuan dalam Kebudayaan . Kami hidup di planet yang tidak memiliki seorang penguasa karna kami berpikir bahwa seseorang tidak dapat mengatur dan mengontrol Satu populasi ras bahkan kelompoknya sendiri. Sebab, apabila seorang pemimpin gagal dalam mengatur negaranya akan ada sebuah masalah besar yaitu harus mengatur ulang Negara tersebut itulah yang menurut kami merupakan timbulnya ketegangan ketegangan di antara ras kami .

Teknologi Baru
Saat ini kami sedang menyiapkan kapal antar planet kami terbaru, Kapal ini berberat 15 ton dengan bentuk bundar/lingkaran kapal ini dapat mengangkut angkutan sangat banyak karna setiap bagian terdapat bagian lain dan juga lebih simple bila di lihat sebagai kapal pengangkut. Kapal ini mengangkut sumber daya alam planet Anda untuk di teliti bermanfaat atau tidak di planet kami terutama pada bagian Pesawat Kami .

Gaya Hidup
Gaya hidup kami sangatlah Hampir Dominan dengan Gaya Hidup Kalian. Kami tidak memakan Daging lagi setelah terjadinya Krisis Pada abad lalu di Planet Kami hingga akhirnya kami menemukan bahwa Sayuran itu sangat lah bermanfaat dan pada saat itulah kamu mengkomsusi sayuran sebagai makanan utama dan kami juga menerapkannya pada generasi generasi selanjutnya setalah kami.

Nuklir
Ras kami telah melarang adanya penggunaan Nuklir bagi setiap wilayah karna kami telah mengalami peperangan yang dahsyat hingga akhirnya kami kehilangan 1/3 populasi kami sejak itulah kami tidak terlalu aktif dalam persenjataan karna kami telah mengalahkan sifat generasi dahulu yaitu menjajah atau di jajah. Kami telah membuat Nuklir sudah sangat Lama Sekali Mungkin Apabila Di Hitung Dari Tahun Kalian Sekitar 32.000 Tahun Lalu, SADAR akan besarnya pengaruh kerusakan yang di timbulkan oleh Nuklir, Kami tidak mencobanya di planet kami sendiri tetapi kami mencobanya di beberapa planet lain namun kami tidak mencoba nuklir kami terlalu banyak sebab suatu saat nanti kami akan menempati planet tersebut apabila planet kami kehabisan sumber daya alam .

Penampakan Di Planet BUMI kalian
Pesawat Antariksa kami memang sering mampir ke planet kalian tetapi bukan hanya dari ras

kami saja melainkan ras lainnya juga. Di Antara lain Reptilian – Grey – Annunaki – Hybrid – Dropas – dan ras ras lainnya. Kami Sendiri Merupakan Ras Reptilian, Kami maju dalam bidang Kebudayaan . Ras yang maju dalam bidang Persenjataan ( Teknologi ) : Annunaki – Grey ( Ras yang berasal dari Sistem Bintang Zeta Reticuli ) – Retos – Gizan .

Alasan Mengapa Grey Menculik Kalian
Ras grey sekarang dalam kacau balau karna adanya rumor Bahwa Planet Mereka Akan Kehilangan Zat asam Untuk pernapasan Mereka Dan apabila terjadi mereka Akan Musnah Secara Tragis karna itulah Ras mereka melancarkan Serangan penculikan Secara Berkala Dari Beberapa tempat Di Planet Kalian . Dan korban ( Makhluk Hidup-Manusia )penculikan Tersebut Akan Di Ambil Beberapa Bagian Sistem Pernapasannya Dan Akan Di Uji Coba DI Planet Ras Grey Ini Lalu pembedahan di lakukan dan Kini Ras grey telah selamat Dari Kepunahannya Dan sekarang Planet Mereka Telah Makmur Kembali Dengan Adanya Ratusan Bahkan Ribuan Makhluk Hidup Di Wilayah Masing Masing Planet Mereka.
MENGAPA PLANET BUMI TIDAK MERASA KEHILANGAN MAKHLUK HIDUP DI NEGARA NEGARA MASING MASINGNYA ?
Karna mereka tidak menculik Semua Makhluk Hidup Tersebut Melainkan Hanya mengambil Beberapa Sample Hewan Saja Lalu . Lalu Mengambil Sperma Hewan Tersebut Dan Di Satukan Ke Hewan Betina. Dan Juga Yang Baru Baru ini di temukan Oleh ras ini adalah Penggandaan Makhluk Hidup Namun belum bisa di lakukan Terhadap Hewan Hewan Besar seperti ( Banteng ) melainkan hanya makhluk hidup kecil saja yang bisa . mungkin hanya berkisar 5-10 cm saja ..


0 Pemikiran:

Posting Komentar