Welcome to my blog, enjoy reading.

Jumat, 30 Desember 2011

Legenda Bigfoot'Si Kaki Besar'

     

Exclusive By : Iufohunters.blogspot.com - Indonesian UFO Hunters
D
I Hutan yang lebat di amerika Utara, terdapat sebuah sosok makhluk misterius yang menyerupai Kera dan bersembunyi di antara Belahan pohon Pohon hutan belantara . Dari sekian banyak penampakan Makhluk Raksasa Ini, Tidak ada yang Dapat menjelaskan Ras apakah Ini , Apakah Makhluk Ini adalah Nenek Moyangnya Kera ? Dengan tinggi Lebih dari 2,14 Meter dan tubuh yang berotot dengan bulu yang lebat Di Sekujur Tubuh .

Banyak Orang mengatakan bahwa Dia menghilang begitu saja ke lingkungan sekitarnya . Dia berjalan seperti manusia , dan berjalan tegak , tetapi dia mempunyai Bulu Pendek yang hitam dan menjadi bukti bahwa dia bukanlah merupakan Spesies dari Homo Sapien

    

Selama lebih dari 2 Abad pencarian, tidak ada bangkai dan tulang tulang . Satu satunya bukti yang kita Miiliki tentang binatang mistis ini adalah jejak Kakinya yang besar dan melegenda . Itulah Nama makhluk Ini di namakan Big Foot ' Si Kaki Besar '  . Seperti banyak Monster legendaris lainnya yang berasil dari amerika, Bigfoot adalah bagian dari pusat cerita cerita tradisional masyarakat setempat. Mereka menyebutnya dengan 'Sasquatch' Alias ' Si raksasa Berbulu dari hitan' Tetapi yang membangkitkan minat nyata dari masyarakat adalah ketika pertama kalinya muncul di hadapan orang orang eropa .

Pada tahun 1811, David Thompson, Seorang pedagang kulit putih, sedang berada di pegunuungan rocky utara ketika dia melihat jejak jejak Kaki yang dalam dan berukuran sekitar 35x20 cm. Selama bertahun tahun, cerita tentang Sasquatch menyebar dan pada 4 juli 1884 , surat kabar daily colonist di colombia britania dengan bagga memberitakan bahwa seorang kru kereta api telah melihat seekor bintang aneh . kenyataanya Binatang Tersebut Hanyalah Seorang Simpanse.

Perlahan tapi pasti, daerah pegunungan di amerika dan kanada semakin di penuhi dengan kisah kisah tentang kemunculan SASQUATCH , bahkan ada beberapa laporan tentang sekelompok makhluk aneh yang menyerang orang orang yang berada di hutan. fenomena sasquatch tidak pernah hanya terpokus pada laporan tetang satu makhluk saja , dan orang orang selalu beranggapan bahwa mungkin ada suatu koloni dari makhluk yang sudah beranak pinak itu .

Pada waktu itu, awalnya binatang binatang mistis itu hanya menarik perhatian para penebang pohon saja , penambang , dan orang orang yang tinggal atau bekerja di wilayah wilayah dimana makhluk itu terliaht . Situasi ini berubah ketika pada tahun 1958 , Jerry Crew, Seorang operator Buldoser yang bekerja di Humboldt County , california , membuat replika dari jejak jejak kaki aneh yang Ia temukan . satu surat kabar setempat memotret crew, dan fotonya beredar di seluruh penjuru amerika. Foto yang memperlihatkan seorang pria yang memegang sebuah replika dari gips yang menggambarkan jejak jejak seekor bintang misterius itupun mengawali legenda Bigfoot
  

Namun yang membuat Bigfoot langsung Meroket Ke Populerannya adalah Pada tahun 1967, Roger Patterson Dan Bob Gimlin Sedaang Menunggang Kuda Melewati Bluff Creek , California utara, Mereka Berada di area itu dengan tujuan untuk mencari Bigfoot . Tiba tiba , ada seekor Big foot yang muncul di jalan alur kuda mereka . Sontak saja kuda tersebut ketakutan dan Kuda itu mengangkat kaki depannya hingga Roger.P terlempar dari Kudanya, Sementara itu gimli dengan sigap mengarahkan Senapannya ke arah Bigfoot itu.  Dengan cepat, Patterson berdiri dan mengambil kamera Film yang ia bawa dan langsung membuat sebuah video .
    

Film berdurasi singakt itu menunjukkan dengan Jelas sosok raksasa dan sosok berbulu yang dinamai Bigfoot . Para ahli yang dengan seksama telah mengamati dan meneliti Film itu , dan Mereka mengambil Kesimpulan bahwa Bigfoot Tersebut Berjenis Kelamin betina , karna di tubuh bagian depannya Terdapat Seperti Sepasang Kelenjer Susu .

Tetapi Banyak juga para ahli Yang tidak percaya dengan Film Tersebut , Para ahli percaya bahwa Bigfoot didalam Film Tersebut adalah Sosok Pria yang sedang Memakai Kostum , Hal ini dilihat apabila Film tersebut  Di Putar sedikit Lebih Tinggi . Akan tetapi, Ada Beberapa Aspek Yang cukup Mengejutkan dari film itu . Misalnya, para ilmuwan Bioteknologi Mengatakan Bahwa untuk dapat berjalan dengan tegak makhluk seperti Bigfoot memerlukan Tumit yang lebih panjang .

Para ahli di bidang industri tadinya menduga bahwa film pendek itu hanyalah hasil dari efek efek khusus, tetapi tidak dapat menemukan tanda tanda bahwa itu adalahh film rekayasa . demikian pula dengan sekelompok ilmuwan rusia yang mencoba untuk menemukan kecepatan tepat dari film itu , akhirnya mereka menyimpulkan bahwa cara berjalan makhluk itu benar benar lambang ( seolah dia susah berjalan ) , dengan langkah langkah yang panjang .

Akan tetapi, Gimlin sendiri tidak menyangkal adanya kemungkinan bahwa tanpa di sadari mungkin dia sudah ikut ambil bagian dalam suatu rekayasa konyol yang di rancang temannya . kita tidak pernah mengetahui kebenarannya karena patterseon meninggal karena kanker pada tahun 1972 . 









0 Pemikiran:

Posting Komentar